tempat kredit kamera dslr online

√#7 Rekomendasi Tempat Kredit Kamera DSLR Online

tempat kredit kamera dslr onlineKamera, terutama jenis DSLR sudah berkembang menjadi barang yang sangat diinginkan oleh masyarakat luas. Terdapat banyak cara mudah agar bisa membeli kamera DSLR, termasuk melalui tempat kredit kamera DSLR online. Membeli kamera DSLR dengan cara ini dinilai lebih praktis dibanding membeli secara kredit manual. Kamu pun bisa menghemat banyak waktu dan ongkos.

Sebelum membeli kamera DSLR dengan kredit, Kamu perlu mengetahui banyak hal sebelum melakukan pengajuan kredit pembelian. Selanjutnya dalam artikel ini akan dijelaskan bebagai hal yang penting diketahui jika ingin melakukan transaksi jual-beli di tempat kredit kamera DSLR online. Dengan membaca artikel ini, Kamu bisa menghindari kerugian dalam melakukan kredit kamera DSLR.

√#7 Rekomendasi Tempat Kredit Kamera DSLR Online

1. Akulaku : Tempat Kredit Kamera DSLR Online Terbaru

Akulaku adalah aplikasi jual beli online atau populer disebut e-commerce. Melalui aplikasi Akulaku, Kamu dengan mudah dapat menemukan tawaran kredit kamera canon tanpa dp. Syarat pengajuan kreditnya juga mudah. Kamu tinggal mengisi data yang diminta, maka kredit akan segera diproses. Dengan Akulaku, kredit kamera DSLR dengan cara online jadi lebih mudah.

2. Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi belanja online masa kini yang sudah mulai dipercaya masyarakat luas, baik penjual atau pembeli. Dengan menggunakan jasa layanan Tokopedia, iklan tentang kredit pembelian kamera DSLR online dapat cepat Kamu temukan. Cara membayar tagihan kreditnya pun variatif. Salah satu yang tersedia adalah cicilan kamera tanpa kartu kredit.

Untuk menemukan iklan kredit kamera DSLR di Tokopedia, Kamu tinggal mengetik jenis kamera DSLR dalam kolom mecin pencarian. Iklan yang muncul tersebut menawarkan berbagai jenis metode kredit. Mulai dari kredit kamera tanpa bunga sampai dengan kredit kamera DSLR untuk mahasiswa. Kamu bebas memilih tawaran yang sesuai dengan kapasitasmu.

Akan tetapi, berbelanja kamera secara kredit di Tokopedia juga ada kekurangannya. Kekurangan yang dimaksud adalah adanya beban biaya administrasi tambahan yang dikenakan sesuai tenor yang Kamu pilih. Berikut rincian daftar besaran biaya tambahan tersebut:

  1. Tenor selama 3 bulan dikenakan biaya administrasi tambahan 1,2% dari total transaksi​
  2. Tenor selama 6 bulan dikenakan biaya administrasi tambahan 1,5% dari total transaksi
  3. Tenor selama 12 bulan dikenakan biaya administrasi tambahan 2% dari total transaksi
  4. Tenor selama 18 bulan dikenakan biaya administrasi tambahan 2,5% dari total transaksi
  5. Tenor selama 24 bulan dikenakan biaya administrasi tambahan 3% dari total transaksi

Biaya adminsitrasi ini cukup membebani dan akan membuat total harga kamera DSLR yang Kamu beli secara kredit jadi jauh lebih mahal dibanding harga tunainya.

3. PlazaKamera.com : Tempat Kredit Kamera DSLR Online Mantap

PlazaKamera.com adalah toko online kamera yang menawarkan kemudahan sistem pembayaran dalam jual beli. Hal membuat Kamu lebih cepat mendapatkan peralatan fotografi yang dibutuhkan dengan lebih cepat. Barang yang disediakan pun cukup lengkap. Melalui PlazaKamera.com, Kamu bahkan bisa mengajukan kredit kamera mirrorless.

4. Arjunaelektronik.com

Arjunaelektronik.com adalah salah satu situs belanja barang elektronik secara online. Sebagai situs belanja, Arjunaelektronik.com juga menyediakan layanan kredit pembelian barang elektronik dengan metode cicilan kamera tanpa kartu kredit. Pembayaran kredit yang ditawarkan berjangka waktu selama 12 bulan. Arjunaelektronik.com juga menyediakan layanan kredit kamera canon tanpa dp.

Dalam menyediakan layanan kreditnya, Arjunaelektronik.com bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan kredit, salah satunya adalah home credit. Mitra pembiayaan kredit lainnya adalah FIF, Akulaku, Indodana, Kredit Pintar dan Kredivo. Namun untuk menggunakan layanannya Kamu perlu memastikan dulu keberadaan mitra pembiayaan kredit tersebut yang ada di daerahmu.

5. Home Credit

Home Credit adalah aplikasi online penyedia jasa kredit. Dalam aplikasi ini disediakan layanan kredit pembelian kamera DSLR. Promo yang diberikan oleh Home Credit juga sangat banyak. Jumlah pembiayaan yang disediakan mulai dari Rp. 900.000,00 sampai dengan Rp. 15.000.000,00. Syaratnya mudah, hanya tinggal mengisi data diri dalam form yang disediakan secara online.

Namun, Home Credit bukan penyedia jasa kredit kamera tanpa bunga dan uang muka. Kamu harus tetap membayarkan uang muka agar bisa mendapatkan tv led yang Kamu mau. Besaran uang muka mulai 10% dari harga barang. Keberadaan uang muka ini  menjadi kekurangan dari sistem pembelian laptop secara online menggunakan jasa Home Credit.

6. Adira Finance

Adira Finance selama ini lebih dikenal sebagai lembaga keuangan yang dapat membiayai kredit kendaraan bermotor. Namun, Adira Finance ternyata juga dapat membiayai kredit barang elektronik seperti kredit kamera mirrorless. Pengajuan kredit dapat dilakukan langsung di gerai Adira atau toko elektronik yang sudah bermitra.

Terkait persyaratan, secara umum persyaratan kredit yang diminta cukup menyulitkan. Kamu tidak hanya harus menunjukkan dokumen-dokumen tentang data diri seperti KTP. Namun, Kamu juga harus melengkapi dokumen lain seperti keterangan penghasilan atau slip gaji.

7. BukaLapak

BukaLapak merupakan marketplace terbesar di Indonesia. Melalui BukaLapak, Kamu dengan cepat dan mudah dapat menemukan iklan dari penjual yang menawarkan kredit kamera DSLR untuk mahasiswa dengan beragam syarat. Oleh sebab itu, BukaLapak dapat digolongkan sebagai tempat kredit kamera DSLR online yang dapat dikamulkan.

Sebagai catatan tambahan, ada sedikit kekurangan dalam berbelanja dengan cara kredit di BukaLapak. Kekurangan tersebut adalah adanya penambahan biaya pelayanan administrasi.  Tambahan biaya administrasi ini besarannya adalah 1,5% dari total belanja yang Kamu lakukan. Harga total belanja tersebut didapatkan dari penambahan harga barang dengan ongkos kirim.

Jadi, jika harga barang yang Kamu beli adalah Rp. 500.000,00 dan ongkos kirimnya adalah Rp. 50.000,00 maka harga totalnya menjadi Rp. 550.000,00. Berdasarkan harga total tersebut, tambahan biaya layanan adminsitrasi yang harus Kamu tanggung adalah Rp. 8.250,00. Dalam simulasi ini memang terlihat kecil, namun semakin besar harga barang maka besar pula biaya tambahannya.

 

 

 

Tinggalkan komentar