Tempat kredit laptop online

√#7 Rekomendasi Tempat Kredit Laptop Online Terbaik

Tempat kredit laptop onlineKomputer, terutama jenis laptop sudah berkembang menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat umum. Banyak sekali cara praktis untuk bisa mendapatkan laptop, salah satu caranya melalui tempat kredit laptop online. Ternyata banyak orang memilih membeli laptop via kredit online daripada membeli secara kontan. Kelebihannya adalah bisa menghemat banyak waktu dan ongkos.

Tetapi, Kamu perlu mengetahui beberapa hal penting sebelum melakukan kredit pembelian laptop online. Pada artikel siungkat ini akan dipaparkan beragam informasi yang penting diketahui sebelum bertransaksi di tempat kredit laptop online. Info ini sangat penting untuk Kamu ketahui agar terhindar dari hal-hal yang tak terduga dan merugikan.

7 Rekomendasi Tempat Kredit Laptop Online

1. Arjunaelektronik.com : Tempat Kredit Laptop Online Terbaik

Arjunaelektronik.com merupakan satu dari sekian banyak situs belanja barang elektronik dengan sistem online. Di situs Arjunaelektronik.com, mereka menyediakan layanan kredit pembelian berbagai barang elektronik, seperti kredit laptop tanpa kartu kredit murah. Adapun pembayaran kredit yang ditawarkan memiliki jangka 12 bulan. Arjunaelektronik.com juga menawarkan kredit laptop online tanpa dp.

Dalam pelayanan kredit elektroniknya, Arjunaelektronik.com menggandeng lembaga pembiayaan kredit, seperti home credit. Lembaga pembiayaan kredit lain yang digandeng adalah Akulaku, FIF, Indodana, Kredivo dan Kredit Pintar. Untuk menggunakan layanan dari situs ini, Kamu harus tahu pasti siapa saja mitra pembiayaan kredit mana yang ada di daerahmu.

2. Tokopedia : Tempat Kredit Laptop Online Mudah

Tokopedia jelas bukan hal baru bagi Kamu. Aplikasi e-commerce ini sudah sering digunakan masyarakat luas. Melalui aplikasi e-commerce Tokopedia, Kamu bisa dengan mudah mendapati iklan tentang kredit jual-beli laptop online. Merk dan spesifikasi laptop  yang dijual kredit pun sangat  bermacam-macam. Termasuk cicilan laptop macbook pro tanpa kartu kredit.

Hanya dengan mengetik merk laptop dalam kolom pencarian, dengan sekejap berbagai iklan kredit laptop akan segera muncul. Iklan-iklan itu memberikan metode kredit yang sangat beragam. Mulai dari kredit laptop tanpa bi checking bahkan hingga kredit laptop syariah bebas riba. Kamu tinggal memilih tawaran mana yang cocok dengan keinginan.

Namun, berbelanja laptop secara kredit di Tokopedia memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan ini cukup memberatkan karena Kamu akan dikenakan biaya administrasi tambahan dengan masing-masing tenor yang berbeda. Besaran biaya administrasi tambahan ini sangat beragam, berikut daftar rinciannya:

  • Tenor selama 3 bulan akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar 1,2% dari jumlah transaksi​
  • Tenor selama 6 bulan akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar 1,5% dari jumlah transaksi
  • Tenor selama 12 bulan akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar 2% dari seluruh transaksi
  • Tenor selama 18 bulan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 2,5% dari transaksi Kamu
  • Untuk tenor selama 24 bulan, maka akan dikenakan biaya administrasi tambahan kurang lebih 3% dari seluruh transaksi

Biaya adminsitrasi ini bisa dinilai cukup memberatkan. Pasalnya, kebijakan tersebut membuat total harga laptop kredit jadi jauh lebih mahal jika dibanding harga tunainya.

3. Bhinneka.com

Bhinneka.com menyediakan layanan kredit jual beli barang elektronik, termasuk kredit laptop tanpa kartu kredit murah. Kamu bisa membeli dan mendapatkan laptop yang Kamu inginkan dengan jatuh tempo pembayaran 1 sampai 12 bulan kemudian. Dalam melayani pembelian kredit, Bhinneka.com bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Cicil dan Home Credit.

4. Akulaku

Kamu pasti sangat mengenal aplikasi jual beli online satu ini. Melalui ecommerce Akulaku, Kamu dapat menemukan berbagai layanan cicilan macbook pro tanpa kartu kredit dengan sangat mudah. Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah pada proses pendaftaran. Kamu tinggal mengisi data yang diminta. Mellaui layanan Akulaku, kredit laptop online pun menjadi lebih mudah.

5. Home Credit

Home Credit merupakan salah satu aplikasi online penyedia jasa cicilan online. Di aplikasi ini terdapat layanan kredit untuk pembelian laptop. Promo yang diberikan oleh Home Credit tidak tanggung-tanggung.

Adapun jumlah pembiayaan yaitu mulai dari Rp. 900.000,00 hingga Rp. 15.000.000,00. Namun untuk syarat pengajuan kreditnya cukup bisa dibilang cukup sukar. Hal ini dikarenakan Kamu harus memiliki gaji di atas Rp.1.200.000,00.

Kekurangan lainnya, Home Credit tidak termasuk penyedia jasa kredit laptop online tanpa dp. Para peminjam diharuskan membayar uang muka, setelah itu baru bisa mendapatkan tv led yang diinginkan. Jumlah uang muka yang harus dibayarkan mulai 10% dari harga asli barang. Keharusan membayar uang muka ini menjadi kelemahan dari sistem jasa Home Credit.

6. Adira Finance

Kamu pasti mengenal lembaga peminjaman uang atau kredit sepeda motor bernama Adira Finance. Ternyata, lembaga kredit tersebut juga menawarkan layanan kredit barang elektronik seperti laptop. Kredit yang akan diajukan dapat dilakukan langsung di gerai Adira maupun di beberapa toko elektronik yang telah terdaftar sebagai mitra.

Bagaimana dengan persyaratannya? Untuk mengajukan kredit, syaratnya cukup mudah. Kamu hanya harus menunjukkan beberapa dokumen umum seperti KTP, keterangan penghasilan serta mengisi form yang sudah disediakan. Yang perlu anda pastikan adalah jangan sampai pembayaran kredit Kamu mace, karena Adira Finance bukanlah kredit laptop tanpa bi checking.

7. BukaLapak

BukaLapak adalah salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia. Melalui BukaLapak, semu aorang dengan cepat menemukan iklan dari bermacam penjual yang menawarkan jasa kredit laptop syariah bebas riba. Hal ini dikarenakan mereka telah bermitra dengan SyarQ, sebuah lembaga pembiayaan kredit syariah. Oleh karenanya, marketplace ini digolongkan sebagai tempat kredit laptop online.

Ada kelebihan, tentu saja ada kekurangan. BukaLapak pun juga memiliki kekurangan. Diantaranya yaitu penambahan biaya pelayanan administrasi. Tambahan biaya ini besarannya adalah sekitar 1,5% dari jumlah belanja.

Oleh sebab itu, apabila harga barang yang Kamu beli adalah Rp. 500.000,00 dengan biaya kirimnya adalah Rp. 50.000,00 maka harga total belanjaan menjadi Rp. 550.000,00. Berdasarkan peritungan tersebut, biaya admin yang harus ditanggung adalah Rp. 8.250,00. Simulasi ini memang terlihat kecil, namun sebenarnya cukup memberatkan di akhir.

Tinggalkan komentar